Rabu, 19 September 2012

My Friend


That with me this is my best friend

Sebut Saja IKA

Dia adalah sahabat saya. Nama panjangnya Ika Noviani yang bertempat tinggal di Cikarang. Kita sahabatan baru saja kenal awal kuliah tapi sudah seperti saudara. kemana-mana selalu bersama.ternyata Kita mempunyai persamaan walau beda orang tua. hehehehe :)
Kenapa saya memilih Ika untuk jadi sasaran cerita. Karena saya kenal dia disaat awal masuk kuliah. Maaf ya buat teman-teman  yang belum saya sebut.kan nggak mungkin dong saya menceritakan semuanya… hehehe  :)
Ika ini mempunyai kekurangan yang sedikit saya tau yaitu orangnya mudah banget  nurut (manutan) parahnya kalau di ajak kemana aja pasti dia mau, walaupun hatinya berkata lain. Dia nggak bisa nuruti kata hatinya sendiri dan orangnya itu suka ceplas-ceplos kalau berbicara tapi asik juga sih…, kelebihannya dia itu orangnya selalu eksis kalau di depan kamera (sama seperti saya) :),orangnya baik hati, suka menolong, humoris juga ternyata. Dan yang paling penting dia itu anaknya pandai dan mudah bergaul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar